scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Ubisoft Beri Hadiah Gratis: Assassin's Creed Syndicate Bisa Diunduh
Assassin's Creed Syndicate bisa dimainkan secara gratis di launcher Ubisoft Connect(Ubisoft)

Ubisoft menawarkan game Assassin’s Creed Syndicate secara cuma-cuma kepada seluruh pemain mulai tanggal 28 November hingga 6 Desember 2023. Assassin’s Creed Syndicate, yang berlatar di London tahun 1868, mengikuti petualangan dua saudara kembar, Jacob dan Evie Frye, sebagai anggota Assassin’s Brotherhood.

Dengan gameplay yang beragam mencakup pertarungan, eksplorasi, dan aksi penyamaran, game ini memungkinkan pemain menjelajahi kota London yang luas dan rinci. Proses klaimnya cukup sederhana, yakni dengan mengunjungi situs web Ubisoft Store, membuat atau masuk ke akun Ubisoft, memilih tab “Free Games”, dan mengklik tombol “Claim” untuk Assassin’s Creed Syndicate.

baca juga : Ganjar, Prabowo, dan Anies Siapa Calon Presiden RI-1 2024 ? (Vote)

Setelah berhasil diklaim, pemain dapat mengunduh dan memainkan game ini kapan saja. Tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One, Assassin’s Creed Syndicate memiliki spesifikasi minimum, termasuk sistem operasi Windows 7 SP1 (64-bit), prosesor Intel Core i5-2500K atau AMD FX-6300, RAM 6 GB, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870, serta penyimpanan 50 GB.

Dengan penawaran gratis ini, Ubisoft memberikan kesempatan kepada pemain untuk menikmati salah satu judul Assassin’s Creed terbaik dengan gameplay menghibur dan grafis yang memukau.

Sumber : Kompas.com

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *