scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Alejandro Garnacho: Bintang Muda MU dengan Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo -
Alejandro Garnacho: Bintang Muda MU dengan Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo

Mycapturer.com – Manchester United (MU) memenangkan pertandingan 3-0 melawan Everton dalam pekan ke-13 Premier League 2023/2024 pada Minggu (26/11/2023). Pemain berusia 17 tahun, Alejandro Garnacho, menjadi sorotan dengan mencetak gol indah pada menit ke-64. Dalam aksinya, Garnacho berhasil menggiring bola melewati tiga pemain Everton sebelum melepaskan tembakan yang sukses melewati kiper Jordan Pickford.
Baca Juga : Manchester United dan Aston Villa Meraih Kemenangan, Tottenham Hotspur Bermain Imbang

Selebrasi unik yang dilakukan Garnacho setelah golnya, mirip dengan selebrasi Cristiano Ronaldo, menarik perhatian media dan penggemar sepak bola global. Banyak yang memuji keterampilan Garnacho dan menyebutnya sebagai “The Next Cristiano Ronaldo.” Pemain muda ini mengakui kebahagiannya atas gol dan selebrasinya, sambil menyatakan pengagumannya kepada Ronaldo dan keinginannya untuk menjadi seperti idolanya.

Garnacho, yang berasal dari akademi MU dan lahir di Madrid, Spanyol, bergabung dengan akademi klub pada tahun 2020. Meskipun masih muda, ia telah menunjukkan potensi besar. Musim ini, Garnacho telah tampil dalam lima pertandingan tim utama MU, menyumbangkan satu gol dan satu assist. Dengan penampilan yang mengesankan, Garnacho berpotensi menjadi pemain reguler di skuat utama MU di masa depan.

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *