scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
kembalinya Mohamed Salah ke Liverpool -
kembalinya Mohamed Salah ke Liverpool

Liverpool, Inggris – Fans Liverpool menantikan kembalinya Mohamed Salah, yang diperkirakan baru bisa bermain paling cepat dalam satu pekan mendatang.

Salah telah absen membela Liverpool sejak awal Januari karena tugas bersama Timnas Mesir di Piala Afrika 2023. Cedera paha yang dideritanya dalam pertandingan melawan Ghana telah membatalkan perjalanannya lebih jauh di turnamen tersebut.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengonfirmasi bahwa Salah masih dalam proses pemulihan dan diperkirakan bisa kembali berlatih secara normal dalam satu pekan mendatang.

“Pemulihannya berjalan lancar. Kami berharap, meski tidak tahu pasti, bahwa dia akan berlatih lagi pekan cepat. Tapi, kami harus melihat kondisinya dulu, dia sudah menjalani semua proses dan semuanya positif. Sepertinya kalau tidak pekan depan, maka dua pekan lagi,” kata Klopp.

Kembalinya Salah sangat dinantikan mengingat Liverpool akan menghadapi serangkaian pertandingan penting, termasuk final Carabao Cup 2023/2024 melawan Chelsea akhir bulan ini.

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *