Sport Sports

Man United vs Aston Villa, Duel Penting Menjelang Akhir Musim

Man United vs Aston Villa, Duel Penting Menjelang Akhir Musim

Manchester United akan menghadapi pertandingan krusial melawan Aston Villa dalam pekan ke-24 Premier League musim 2023-2024. Laga Aston Villa kontra Man United dijadwalkan berlangsung di Villa Park pada hari Minggu (11/2/2024) pukul 23.30 WIB.

Dalam klasemen Liga Inggris 2023-2024, Aston Villa menempati posisi keempat dengan mengumpulkan 46 poin, sedangkan Manchester United berada di peringkat keenam dengan 38 poin.

Man United dipaksa untuk meraih kemenangan guna memangkas selisih delapan poin dan menjaga peluang mereka untuk finis di empat besar atau merebut tempat di zona Liga Champions. Pelatih Man United, Erik ten Hag, menekankan bahwa setiap pertandingan sisa bagi timnya harus dianggap layaknya laga final.

“Saya telah mengatakan kepada tim sejak awal Januari bahwa setiap pertandingan sekarang adalah final,” ungkap Ten Hag, seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester United.

Ten Hag menegaskan pendekatan yang sama di laga-laga sebelumnya, termasuk ketika menghadapi West Ham United, dengan menyatakan bahwa timnya harus menerima setiap pertandingan sebagai sebuah final yang harus dimenangkan.

Man United tampil impresif dalam tiga pertandingan terakhir Liga Inggris di tahun 2024, mulai dari hasil imbang melawan Tottenham (2-2) hingga kemenangan atas Wolves dengan skor 4-3, dan kemenangan 3-0 atas West Ham United.

Meskipun demikian, Aston Villa bukan lawan yang bisa dianggap remeh.

Meski pada pertemuan sebelumnya di Stadion Old Trafford pada Boxing Day, Man United mampu mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-2, namun mereka perlu waspada karena sebelumnya mereka pernah kalah 1-3 ketika bertandang ke markas Aston Villa. Meskipun Aston Villa mencatatkan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan sejak Januari 2024, Man United tetap harus waspada dan siap menghadapi tantangan berat di Villa Park.

About Author

priyambodo

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *