Arts Film

Sudjiwo Tedjo Berperan dalam Film ‘PTT Jilid 17’ Identitas Bangsa

Sudjiwo Tedjo Berperan dalam Film ‘PTT Jilid 17’ Identitas Bangsa

Mycaptuere.com -Seniman dan budayawan Sudjiwo Tedjo menjelaskan alasan keterlibatannya dalam film “PTT Jilid 17”. Menurutnya, film tersebut membahas tentang identitas bangsa Indonesia.

“Saya terlibat dalam film ini karena melihatnya sebagai pembahasan tentang identitas bangsa Indonesia,” ujar Sudjiwo Tedjo.

Dalam film ini, narasi berkisah mengenai seorang pemuda yang sedang mencari jati diri dan identitasnya sebagai warga Indonesia.

Baca juga : Oklin Fia Bantah Jadi Pelakor dalam Konflik Ammar Zoni-Irish Bella

Dalam perannya, Sudjiwo Tedjo memerankan karakter seorang kakek tua yang menjadi mentor bagi pemuda tersebut. Ia memberikan pelajaran tentang pentingnya menjaga identitas bangsa.

“Pesan yang ingin saya sampaikan kepada generasi muda adalah agar mereka bangga dengan identitas bangsa Indonesia,” tambah Sudjiwo Tedjo.

Menurutnya, identitas bangsa merupakan kekayaan yang harus dijaga dan dilestarikan. Film “PTT Jilid 17” disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan diperankan oleh Bryan Domani, Rachel Amanda, dan Ario Bayu. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada 12 Januari 2024.

Sudjiwo Tedjo berharap bahwa film ini akan menjadi tontonan menarik dan memberikan inspirasi positif bagi masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda.

sumber : kapanlagı.com

About Author

Mycapturer

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *