scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
BCL dan Tiko Aryawardhana Melangsungkan Pernikahan di Bali
BCL dan Tiko Aryawardhana Berencana Melangsungkan Pernikahan di Bali

Mycapturer.com – Pada tanggal 2 Desember 2023, penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan pasangannya, Tiko Aryawardhana, akan menikah di Bali, mengundang kebahagiaan dari para penggemar.

BCL dan Tiko memulai hubungan asmara pada awal tahun 2023, dan meskipun perjalanan cinta mereka cukup tertutup, mereka geber momen kebersamaan di media sosial.

Baca juga : Oklin Fia Bantah Jadi Pelakor dalam Konflik Ammar Zoni-Irish Bella

Awal tahun 2023, BCL membagikan foto bersama Tiko di Instagram, memberi petunjuk tentang hubungan romantis mereka. Sejak saat itu, keduanya sering berbagi momen kebersamaan dan saling mendukung di dunia maya.

Pasangan ini juga menghabiskan waktu bersama di Bali pada Juni 2023, yang katanya merupakan momen lamaran. Kabar pernikahan semakin nyata setelah BCL mengajukan permohonan rekomendasi pernikahan di Bali pada 24 November 2023.

Pernikahan ini akan menjadi yang kedua bagi BCL, yang sebelumnya menikah dengan Ashraf Sinclair pada 2008. Ashraf meninggal pada 2020. BCL dan Tiko berharap pernikahan mereka menjadi awal baru dan mendapat dukungan dari keluarga serta penggemar.

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *