scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Ammar Zoni Kembali Ditangkap dalam Kasus Narkoba, Kali Ketiga dalam Sejarahnya
Ammar Zoni Kembali Ditangkap dalam Kasus Narkoba, Kali Ketiga dalam Sejarahnya

Jakarta, mycapturer.com –  13 Desember 2023 – Aktor Ammar Zoni kembali berurusan dengan hukum setelah ditangkap oleh kepolisian karena penyalahgunaan narkoba. Kejadian ini menjadi yang ketiga kalinya Ammar terlibat dalam kasus serupa.

Penangkapan terjadi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, pada Rabu (13/12/2023) pukul 20.00 WIB. Ammar diamankan bersama seorang perempuan berinisial A, dan dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 0,48 gram sebagai barang bukti.

Ammar Zoni Kembali Ditangkap dalam Kasus Narkoba, Kali Ketiga dalam Sejarahnya
Unggahan Irish Bella (kanan) di Instagram jadi sorotan setelah Ammar Zoni (kiri) kembali ditangkap atas kasus narkoba. Unggahan Irish Bella di IG jadi Sorotan -Sumber gambar Tribun

“Tersangka Ammar Zoni dan A mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, kepada wartawan.

Sebelumnya, Ammar Zoni pernah ditangkap pada tahun 2017 dan 2019 dalam kasus narkoba. Pada 2017, ia ditangkap bersama istrinya, Irish Bella, dan divonis 1 tahun 6 bulan penjara. Pada 2019, Ammar ditangkap lagi seorang diri dan divonis 1 tahun 8 bulan penjara.

Irish Bella, sang istri, memberikan tanggapan terkejut dan pukul terhadap penangkapan terbaru ini. Melalui Instagram Story, ia menyampaikan kekecewaannya dan memohon doa agar Ammar pulih dari ketergantungan narkoba.

“Aku sangat terkejut dan terpukul dengan kejadian ini. Aku tidak menyangka Ammar akan kembali terjerat kasus narkoba,” ungkap Irish Bella. “Aku memohon doa dari teman-teman semua agar Ammar bisa segera pulih dan kembali ke jalan yang benar.”

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *