scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Mike Tyson perankan dirinya sendiri dalam Film Superhero "Bunny-Man"
Mike Tyson perankan dirinya sendiri dalam Film Superhero "Bunny-Man"

Mycapturer.com– Mantan petinju legendaris Mike Tyson akan memerankan dirinya sendiri dalam film berjudul Bunny-Man, sebuah film superhero terbaru yang sedang diproduksi di Italia.

Dalam konferensi pers di Turin, Italia minggu ini, Tyson bergabung dengan produser Italia Andrea Lervolino dan penulis Enrico Remmert untuk mengumumkan proyek filmnya.

Bunny-Man mengisahkan tentang seorang pahlawan super multijutawan yang melawan kejahatan dengan mengenakan topeng kelinci, didorong oleh keinginan untuk membalas dendam atas kematian saudara perempuannya.

Film ini akan difilmkan di Italia dengan sebagian besar pengambilan gambar dilakukan dalam “lokasi virtual”. Produser Lervolino menggambarkan proyek ini sebagai inovatif dalam sinematografi.

Mike Tyson, yang akan memainkan peran utama dalam film tersebut, telah muncul dalam beberapa film sebelumnya, termasuk The Hangover dan The Hangover Part II.

Namun, ini adalah pertama kalinya ia akan memerankan dirinya sendiri dalam sebuah film. Bunny-Man menjanjikan pengalaman sinematik yang unik bagi penonton, meskipun tanggal rilisnya masih belum dikonfirmasi.

Sumber : Kompas.com

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *