scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Kiki Fatmala meningal dunia pada usia 56 tahun
Kiki Fatmala meningal dunia pada usia 56 tahun

Mycapturer.com – Dunia hiburan Indonesia berduka atas kepergian aktris senior, Kiki Fatmala, pada usia 56 tahun. Kabar ini diumumkan melalui akun Instagram resmi milik almarhumah, menambah kesedihan di industri hiburan Tanah Air.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Kiki Fatmala binti H. Rachmat Fatmala pada hari Jumat, 1 Desember 2023 pukul 04.00 WIB,” demikian pernyataan resmi yang disampaikan oleh keluarga almarhumah.

Kiki Fatmala telah menjalani perjuangan panjang melawan penyakit kanker dalam beberapa tahun terakhir dan menerima perawatan intensif di rumah sakit. Namun, sayangnya, kondisinya terus memburuk hingga akhirnya berpulang.

Lahir pada 26 Oktober 1967 di Jakarta, Kiki Fatmala memulai karirnya sebagai model pada dekade 1980-an sebelum memasuki dunia akting. Keberhasilannya tergambar melalui peran-perannya yang ikonik dalam film dan sinetron seperti “Si Manis Jembatan Ancol”, “Ratu Dangdut”, dan “Pelangi Kasih”.

Kehilangan Kiki Fatmala merupakan pukulan berat bagi industri hiburan Indonesia, mengingat kontribusinya sebagai aktris senior yang telah mengukir sejarah dalam dunia perfilman dan pertelevisian Tanah Air. Almarhumah dikenal meninggalkan warisan berupa bakat dan dedikasi yang luar biasa.

Pihak keluarga Kiki Fatmala mengajak doa dan dukungan dari penggemar serta masyarakat Indonesia untuk mendoakan kepergian almarhumah. Semoga ia mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini.

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *