scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Manchester United dan Aston Villa Meraih Kemenangan, Tottenham Hotspur Bermain Imbang -
Manchester United dan Aston Villa Meraih Kemenangan, Tottenham Hotspur Bermain Imbang

Mycapturer.com , Jakarta, 27 November 2023 – Manchester United (MU) dan Aston Villa meraih kemenangan pada pertandingan Liga Inggris yang digelar Minggu (26/11/2023) malam WIB. Sementara itu, Tottenham Hotspur harus puas bermain imbang di kandangnya sendiri.

MU berhasil menang telak 3-0 atas Everton di Goodison Park dengan gol-gol yang dicetak oleh Anthony Martial (24′), Jadon Sancho (64′), dan Marcus Rashford (81′). Kemenangan ini membuat MU naik ke posisi ke-7 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 23 poin dari 14 pertandingan, terpaut 6 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi ke-4.

Di tempat lain, Aston Villa sukses menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium. Gol-gol untuk Aston Villa dicetak oleh Danny Ings (5′) dan Ollie Watkins (83′), sementara gol tunggal Tottenham Hotspur oleh Harry Kane (57′).

Dengan hasil ini, Tottenham Hotspur tertahan di posisi ke-4 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 29 poin dari 14 pertandingan, terpaut 2 poin dari Liverpool yang berada di posisi ke-3.

Pelatih MU, Ralf Rangnick, mengungkapkan kepuasannya dengan hasil pertandingan tersebut, menyatakan bahwa timnya bermain dengan baik dan mampu mengontrol jalannya pertandingan. Sementara itu, pelatih Everton, Frank Lampard, juga mengaku puas meskipun timnya kalah, mengatakan bahwa Everton berhasil mengimbangi permainan MU dan menciptakan beberapa peluang.

Di sisi lain, pelatih Aston Villa, Steven Gerrard, menyatakan kepuasannya dengan kemenangan timnya, mengatakan bahwa mereka bermain dengan baik dan berhasil memanfaatkan peluang di awal pertandingan. Namun, pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengungkapkan kekecewaannya dengan hasil tersebut, menyatakan bahwa meskipun timnya bermain baik, mereka tidak mampu mencetak gol, dan ini merupakan hasil yang mengecewakan.

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *