scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Klimaks MotoGP Valencia 2023: Siapa yang Angkat Piala Juara Dunia? -
Klimaks MotoGP Valencia 2023: Siapa yang Angkat Piala Juara Dunia?

Mycapturer.com – Di MotoGP Valencia, balapan penutupan musim ini menjadi penentu juara dunia. Jorge Martin dari Pramac Racing berada dalam posisi untuk merebut gelar dari Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo. Dengan kemenangan dalam sprint race, Martin memiliki 428 poin, hanya selisih 14 poin dari Bagnaia yang memimpin dengan 442 poin.

Baca juga : Ganjar, Prabowo, dan Anies Siapa Calon Presiden RI-1 2024 ? (Vote)

Dalam pertarungan menuju gelar Juara Dunia MotoGP 2023, Martin memiliki beberapa skenario. Salah satunya adalah finis ketiga sementara Bagnaia jatuh dan tidak melanjutkan balapan. Dalam situasi ini, Martin akan mengumpulkan 444 poin, mengungguli Bagnaia yang tetap pada 442 poin.

Baca juga : Link Live Streaming MotoGP Valencia 2023 Pertarungan Sengit Bagnaia vs Martin

Skenario lain termasuk Martin finis pertama dengan Bagnaia finis keenam, memberi Martin keunggulan dengan 453 poin dibanding 452 poin milik Bagnaia. Namun, perlu diingat bahwa jika Martin menang finis pertama tetapi Bagnaia finis di posisi kelima, Bagnaia akan meraih gelar karena unggul dalam jumlah kemenangan per seri. Meskipun keduanya memiliki jumlah poin yang sama (453 poin), Bagnaia memiliki tujuh podium utama sementara Martin hanya lima.

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *