scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
AC Milan Raih Kemenangan Tipis 1-0 atas Fiorentina di Serie A -
AC Milan Raih Kemenangan Tipis 1-0 atas Fiorentina di Serie A

Mycapturer.com – AC Milan berhasil mengamankan kemenangan tipis 1-0 melawan Fiorentina dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2023-2024 pada Minggu (26/11/2023) dini hari WIB. Gol tunggal dicetak oleh Theo Hernandez pada menit ke-24 setelah memanfaatkan umpan dari Rafael Leao.

Baca juga : Manchester City Pimpin Daftar Kontestan Potensial Liga Champions (UCL) 2023/2024

Dalam pertandingan tersebut, Milan tampil lebih dominan, tetapi Fiorentina memberikan perlawanan sengit. Meskipun beberapa kali mengancam gawang Milan, Fiorentina gagal menciptakan gol. Skor 1-0 untuk keunggulan AC Milan tetap bertahan hingga peluit akhir.

Kemenangan ini membawa AC Milan naik ke posisi kedua klasemen Serie A dengan raihan 30 poin dari 14 pertandingan, terpaut satu poin di belakang Inter Milan yang menduduki puncak klasemen. Di sisi lain, Fiorentina menempati posisi ke-10 dengan mengumpulkan 22 poin dari 14 pertandingan.

Baca juga : Ganjar, Prabowo, dan Anies Siapa Calon Presiden RI-1 2024 ? (Vote)

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyatakan kepuasannya terhadap kinerja timnya, mengakui bahwa mereka berhasil menciptakan banyak peluang dan mampu mencetak gol penentu. Sementara itu, Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, juga merasa puas dengan penampilan timnya, menyebut bahwa mereka bermain baik dan memberikan perlawanan kuat, meskipun tidak berhasil mencetak gol.

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *