scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Heboh, Istri Bongkar Perselingkuhan Virgoun Saat Lebaran

Viral, kabar dugaan perselingkuhan hubungan Virgoun dan Female Idol Rusli menerpa rumah tangga. Ina menyebut ada dugaan hubungan terlarang dengan Virgoun melalui unggahan Instagram Stories.

Suami tersebut dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang wanita. Bahkan, Ina juga membagikan potret dan akun media sosial milik perempuan yang diduga selikuhan dengan Virgoun.

Rupanya, keraguan soal hubungan itu muncul saat Ina bermimpi suaminya berselingkuh.

“Tanggal 16 Agustus 2022 subuh Allah memberi saya tanda dari mimpi bahwa suami saya selingkuh,dan siangnya ada akun DM pribadi yang memberi saya informasi tentang betina sarap ini @tenten_anisa. Saya memberi Anda kesempatan itupun, tidak pernah mengatakan Anda tidak pernah bilang tidak dapat kesempatan,” tulis Ina di akun Instagram Stories yang kutip, Senin (24/4/2023).

sangistri mengungkapkan bahwa dia ternyata meminta Virgoun untuk membiayai sekolah tersebut.

“Lebaran ke-gap jadi pelakor chuaks. Minta sekolah sama suami orang. Kamu mengira ayahmu Chuk, ”katanya.

Rupanya, Virgoun pun sempat membuat pernyataan dan mengakui hubungannya dengan seorang wanita. Lebih lanjut, Virgoun mengaku siap melewati ujian dan menceraikan Ina jika menjalin hubungan lagi.

“Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa,” tulis Virgoun dalam surat pernyataan yang terungkap melalui Instagram Stories Ina.

“Sejak tanggal 27.09.2021 dan jika terbukti saya telah mengulangi perbuatan asusila yang menghina harkat dan martabat istri dan keluarga saya, saya siap menghadapi diri saya sendiri menurut hukum Islam dan juga hukum Indonesia. Pasal 284 UU Zina dan Cerai.. Suami saya, menawarkan tunjangan hidup Rp 40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami,” imbuhnya.

Ina pun mengaku sempat berusaha menyembunyikan hubungannya dari Neitsi selama beberapa waktu. Namun, Ina akhirnya mengalah dan membeberkan hubungan Virgoun ke publik.

Namun, Ina menyebut Virgoun sedang disibukkan dengan penampilannya saat kabar kejadian ini tersiar ke publik.
“Aktor sibuk tampil,” katanya.

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *