Arts

Inara Minta Warganet Tak Tulis Kata-kata Kasar untuk Suaminya, Biar Virgoun Dapat Hidayah

Inara Minta Warganet Tak Tulis Kata-kata Kasar untuk Suaminya, Biar Virgoun Dapat Hidayah

Istri Virgoun Tambunan, Inara Idola Rusli ini meminta netizen tidak menulis kata-kata kasar tentang suaminya. Meski diselingkuhi, Inara berharap suaminya mendapatkan hidayah.

Ia pun meminta para netizen untuk menasihati Virgoun dengan sopan, agar hidayah tersebut sampai ke hatinya.

“Teman-teman, jaga kata-kata kalian di setiap storynya. Terima kasih banyak atas empati dan dukungan kalian semua. Tapi aku juga meminta jangan adackata-kata keras untuk suamiku. Bagaimana dia bisa tetap menjadi suamiku terlepas dari kejahatan apa yang dia lakukan,” kutip Inara Rusli, Selasa (25/4/2023).

Inara Rusli pun berharap netizen bisa menasihati suaminya.

“Memberi nasehat memang baik, tapi tidak menghardik. Spy hidayah bs masuk ke relung hartinya. Berdoalah untuk nasehat yang baik. Saya yakin Anda lebih baik dan lebih bijaksana dari itu, keadaan memaksa saya. Sekali lagi terima kasih, jazakumullahu khair,” ujarnya.

Tak hanya itu Inara juga mengumumkan akan mengurus keluarga dan rumahtannganya.

“Bukannya aku tidak bisa pergi sekarang. Tapi aku yakin pernikahan itu bukan tentang aku dan dia, pernikahan juga bisa bermanfaat bagi orang-orang di sekitar kita, terutama orang tua dan keluarga kita.
Saya akan pergi ketika misi saya tuntas untuk memberi manfaat untuk maminya dan terutama kakaknya insyaallah,” ”kata Inara.

About Author

Mycapturer

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *