" " " " scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Rizky Febian dan Mahalini Berpeluang Menikah di Luar Negeri Karena Beda Agama, Ini Kata Sule -
Rizky Febian dan Mahalini Berpeluang Menikah di Luar Negeri Karena Beda Agama, Ini Kata Sule

Mycapturer – JAKARTA – Rizky Febian dan Mahalini kemungkinan menikah di luar negeri. Mengingat perkawinan beda agama tidak dilegalkan di Indonesia, keputusan Sule dan ayahnya diserahkan kepada mereka.

Pertunangan putra sulung Sule Rizky Febian dan Mahalin itu diterima dengan suka cita, meski berbeda agama dan kemungkinan menikah di luar negeri.

Rizky Febian diketahui menganut agama Islam sedangkan Mahalini menganut agama Hindu. Kalaupun ada kesempatan menikah di luar negeri, Sule memastikan anaknya tahu risikonya.

Kemudian, pada 4 Maret 2023, keluarga Sule bertemu dengan keluarga Mahalin. Pertemuan itu berlangsung di hari ulang tahun ke-23 kekasih Rizky Febian itu.

Sule mengatakan kepada wartawan bahwa dia menyerahkan semua keputusan kepada Rizky Febiani, termasuk jika anaknya ingin menikah dengan Mahalin yang berbeda agama.

“Ya kita bicara, kita lihat nanti. Serahkan pada Iky, kamu tahu risikonya,” jelas Sule.

“Dan itu tidak bisa kita paksakan, masa iya dengan benteng yang begitu tinggi gue harus memisahkan mereka, kan nggak baik juga,” lanjutnya.

Namun lewat Instagram, Sule tampak membagikan foto-foto dari acara pertunangan anaknya tanpa komentar.

Rizky Febian membagikan momen pertunangan keduanya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggahnya, putra sulung Sule itu menegaskan, dirinya dan Mahalin memiliki satu tujuan untuk berjalan menuju pelaminan meski berbeda agama. “Satu tujuan,” tulisnya sebagai keterangan singkat pada foto yang diunggahnya.

Banyak netizen yang penasaran dan mempertanyakan keyakinan mereka. Ini adalah topik hangat dan sering dibahas di media sosial. Wajar jika unggahan itu langsung dibanjiri komentar.

“Satu tujuan, bukan satu agama, hahaha,” kata netizen. “Serius, jika kamu berjalan kepelaminan, siapa yang akan pindah agama?” tanya warganet.
“Siapa yang masuk, siapa yang masuk?” kata netizen lainnya. ***

 

 

Sumber : infoindonesia.id

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *