scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Bertunangan -
Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Bertunangan

Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi bertunangan pada Minggu (7/5) setelah berpacaran selama setahuntiga bulan. Diunggah RFAS Music pada Minggu (7/5), Rizky resmi melamar Mahalin dalam sebuah acara di The Langham Jakarta yang disaksikan sekitar 200 tamu dari kedua belah pihak.

“Hari ini adalah hari yang spesial bagi saya karena saya. Iky tidak sendirian di sini, Iky bersama keluarga besar dan Mahalini juga bersama keluarga besar,” kata Rizky Febian saat mengumumkan niatnya untuk melamar Mahalini.
“Intinya Iky gak bisa ngomong banyak di sini. Iky hanya berniat beribadah agar menjadi pribadi yang lebih baikdan memiliki cita-cita yang tulus serta ingin meminta izin kepada bapak, Dadong, Kak Dion, Ka Jody, Ka Ugek dan Kak Nindi,” lanjutnya.
“Mungkin Iky belum sempurna, Iky masih banyak salahnya, tapi biar Iky lebih baik lagi nanti dengan Mahalin,” kata Rizky Febian.
Mengenakan batik berwarna hijau tua, Rizky bertanya kepada Mahalin apakah mau menjadi pasangannya utuk menuju pernikahan. Dalam foto yang diunggahnya, Rizky terlihat sedang berlutut di depan Mahalin.
Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Bertunangan
Kabar pertunangan datang sebagai kabar baik bagi pasangan setelah pentingnya hubungan mereka menjadi perdebatan publik karena perbedaan agama mereka. Pada September 2022, Rizky memberi tahu ayah Febian, Sule, bahwa dia tidak peduli dan memberikan langkah selanjutnya kepada anaknya.

“Kita tunggu dan lihat saja. Lydia Kandou dan Jamal Mirdad juga berbeda keyakinan,” kata Sule.

“Saya bilang semua dalam perihal agama, kalau kita menikah beda agama, nanti dijelaskan ke anak-anaknya. Putri, Iky. Kebetulan Putri juga beda agama,” tambah Sule.
Dia juga tidak mempermasalahkan opini publik terkait keputusan anak-anaknya. Sule menegaskan, penonton tinggal menunggu kelanjutan hubungan Rizky dan Mahalin.

“Saksikan sampai akhir. Kepada masyarakat Indonesia, silahkan tertawa, mengejek atau tidak tahu malu orang tua,” kata Sule. “Kita lihat saja bagaimana akhirnya. Karena orang tidak luput dari semua kesalahan, akantepa tapi mereka memperhatikan masalah.”

 

 

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *