scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Mbappe Tolak Real Madrid dan Liverpool
Mbappe Tolak Real Madrid dan Liverpool

Kylian Mbappe kemungkinan besar akan tetap di Paris Saint-Germain (PSG) musim depan. Hal ini menyusul laporan bahwa pemain asal Prancis tersebut akan menolak tawaran dari Real Madrid dan Liverpool.

Mbappe dilaporkan telah menolak tawaran kontrak dari Real Madrid yang bernilai 250 juta euro per tahun. Ia juga menolak tawaran Liverpool yang bernilai 150 juta euro per tahun.

Ganjar, Prabowo, dan Anies Siapa Calon Presiden RI-1 2024 ? (Vote)

Mbappe masih memiliki kontrak dengan PSG hingga akhir musim 2022-2023. Namun, ia memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga 2025.

PSG dikabarkan akan berusaha untuk memperpanjang kontrak Mbappe dengan memberikannya gaji yang lebih tinggi. PSG juga akan memberikan Mbappe peran yang lebih besar dalam tim.

Jika Mbappe tetap di PSG, maka ia akan menjadi ancaman besar bagi para pesaingnya di Ligue 1 dan Liga Champions. Mbappe merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Ia telah mencetak 162 gol dalam 205 pertandingan bersama PSG.

Sumber Berita : TribunNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *