" " " " scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Presiden Jokowi Silaturahmi ke Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri

Dalam semangat Lebaran, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo berkunjung ke kediaman Presiden kelima Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri, pada Kamis, 27 April 2023 di Jakarta.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba dengan rombongan terbatas sekitar pukul 09.45 WIB dan disambut langsung oleh Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto. Setelah itu, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju tempat pertemuan bersama Megawati Soekarnoputri.

Dalam keterangan seusai pertemuan, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi dan Presiden kelima Republik Indonesia itu saling mengucapkan selamat Idul Fitri.

“Dalam forum yang sangat mesra yang penuh dengan suasana kekeluargaan, kedua pemimpin saling mengucapkan salam Idul Fitri, halal-bihalal, untuk mohon maaf lahir dan batin,” jelas Hasto. Selain itu, Hasto mengapresiasi bahwa kegiatan ini merupakan tradisi yang sangat baik dan dapat mencerminkan semangat persaudaraan.

“Ini adalah tradisi yang sangat baik yang mencerminkan bagaimana Indonesia dibangun dengan budaya yang sangat unik, budaya yang membangun persahabatan, dan bagaimana dengan halal-halal ini tercipta semangat persaudaraan sejati yang saling memaafkan,” lanjut Hasto.

Hasto pun menuturkan, suasana gembira terlihat di akhir pertemuan saat para pimpinan berbincang dan juga berdiskusi tentang cucu Presiden Jokowi tersebut. “Ibu Megawati Soekarnoputri juga berbicara tentang cucu Presiden Jokowi, Mas Jan Ethes, yang selalu berbicara tentang Bung Karno,” ujarnya.

Setelah sekitar 30 menit berpidato, Presiden dan Ibu Iriana meninggalkan kediaman Presiden RI ke-5 untuk melanjutkan kegiatan lainnya.

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *