Detik-detik wanita itu panik dan jatuh dari lift terekam CCTV.

Seperti yang Anda lihat, tubuh wanita itu ditemukan beberapa hari setelah jatuh. Gambar CCTV wanita berinisial ASDH yang meninggal dunia setelah jatuh dari lift di Bandara Kualanamu Deliserdang, Sumatera Utara, diketahui viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihatseorang wanita yang mengenakan kacamata hitam, tas merah, dan kemeja hitam memasuki lift sendirian. Kemudiansetelah masuk dan menutup pintu di depannya, pintu lift di belakangnya terbuka. Saat pintu belakang terbuka, ia memencet tombol lift hingga akhirnya tertutup kembali.

Dalam rekaman CCTV, dia berulang kali menekan tombol saat mencoba membuka pintu. Ia pun mencoba melakukan panggilan telepon dengan membuka lift dengan tangan kirinya. korban jatuh melalui pembatas antara lift dan gedung. Sementara itu, Kapolresta Deliserdang Kombes Irsan Sinuhaji membenarkan rekaman CCTV tersebut.

“Dia panik, mengetuk dan membunyikan bel ketika dia mencoba membukanya dengan tangan. Ternyata ketika dia membukanya, posisi lift tidak setinggi lantai. Dia panik dan jatuh. Jika dilihat, jatuh di Lantai 3,” kata Kombes Irsan Sinuhaji.

Wanita itu diyakini telah jatuh dan meninggal pada Senin,24 April. Namun, sulit untuk mengevakuasi tubuhnya. “Karena area penggunaan lift internasional kecil dan sepi,tidak terlihat. Kami periksa, telusuri sumber baunya, akhirnya ketemu dan lapor ke polisi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *