scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
AVC Challenge Cup 2023 - Meraba Skuad Inti Indonesia, Belum Ada Yolla Yuliana? -
AVC Challenge Cup 2023 - Meraba Skuad Inti Indonesia, Belum Ada Yolla Yuliana?

Pada Minggu, 18 Juni 2023, Indonesia akan memulai kampanyenya di AVC Challenge Cup 2023 di GOR Tri Dharmayang berlokasi di Gresik, Jawa Timur. Tim bersiap untuk menghadapi lawan mereka secara langsung dan menampilkanperforma yang kuat di turnamen. Laga yang akan datang menandai awal perjalanan Indonesia dalam kompetisi dan timbertekad untuk memberikan kesan positif sejak awal.

Kegembiraan dan antisipasi meningkat di antara para pemain, penggemar, dan pendukung saat mereka menantikan pertandingan yang akan datang. Gedung Olahraga Tri Dharma, fasilitas mutakhir, akan berfungsi sebagai tempat yang sempurna untuk menyelenggarakan acara yang sangat ditunggutunggu.

Tim Indonesia telah mempersiapkan diri dengan baik dan akan memberikan yang terbaik untuk mengamankankemenangan di turnamen ini.

Semua mata akan tertuju pada tim saat mereka menghadapi tantangan, dan negara akanmendukung kesuksesan mereka. AVC Challenge Cup 2023 menjanjikan acara olahraga yang mendebarkan, dan Indonesiasiap menampilkan keterampilan dan bakat mereka di lapangan.

Pada laga awal babak penyisihan Grup A, skuat Garuda bersiap menghadapi Makau, dengan harapan bisa meraihkemenangan yang diinginkan.

Saat mereka bersiap untuk bertanding di AVC Challenge Cup 2023 mendatang, tim Indonesia yang dipimpin oleh pelatihmahir Alim Suseno ini memiliki daftar 16 pemain terampil yang tangguh.

Dalam media briefing yang diadakan pada Selasa, 13 Juni 2023, Alim Suseno memberikan wawasan tentang pemain timinti untuk AVC Challenge Cup 2023 mendatang.

Saat ini, hanya ada lima orang yang namanya sudah diindentifikasi olehnya untuk berpotensi masuk ke tim pusat, karenaproses pemilihan final member masih berlangsung.

Dari lima nama itu, Alim mencoret nama Yolla Yuliana, pemain asal Jakarta yang tergabung dalam Pertamina Fastron.

Menurut laporan terbaru Tribunnews, Yolla telah dipanggil oleh timnya untuk mengikuti Pelatnas dan mempersiapkanAVC Challenge Cup 2023 mendatang. Berita ini telah menciptakan desasdesus di kalangan penggemar dan penggemarbola voli, karena Yolla dianggap sebagai pemain yang menjanjikan dengan potensi yang sangat besar.

Ini adalahkesempatan besar baginya untuk menunjukkan keahliannya dan mewakili timnya di tingkat internasional. Panggilan inimerupakan bukti kerja keras dan dedikasinya terhadap olahraga dan membuatnya semakin bertekad untuk sukses.

Yolla sangat menantikan tantangan ini dan tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam persiapannya untukturnamen. Dengan bakat dan semangatnya dalam permainan, Yolla pasti akan membuat tanda di acara mendatang danmembuat timnya bangga.

Alim mengaku terus mencari pemain luar biasa untuk membentuk skuat inti dan pengejaran ini terus dilakukan.

 

sumber : www.bolasport.com

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *