Official Indonesia Dikeroyok Thailand saat Final SEA Games 2023

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di SEA Games Indonesia pada Selasa (16 Mei 2023). Saat Indonesia berhasil mencetak gol ketiga di menit ke-90, kerusuhan pun terjadi hingga pemain Thailand menyerang Team Official Indonesia.

Di saat para pelatih dan tTeam Official Indonesia sedang merayakan gol tersebut, tiba-tiba para pemain Thailand menyerang dan memprovokasi bagian samping Team Official Indonesia.

Sebelumnya, pelatih U-22 Indra Sjafri menurunkan skuad terkuatnya minus Pratama Arha ke laga final SEA Games melawan Thailand yang akan dimainkan di Stadion Nasional Phnom Penh, Selasa malam.

Ernando Ari berada di posisi penjaga gawang. Sementara itu, duet bek tengah Rizky Ridho dan Komang Teguh dihuni oleh mereka. Bagas Kaffa kembali menduduki posisi pemain belakang bagian kanan.

Bek tengah Pratama Arhan harus absen karena kartu merah melawan Vietnam di semifinal. Debutan Haykal Alhafiz juga mengisi tempatnya.
Ketiganya saat ini diisi oleh Muhammad Taufany, Alfeandra Dewangga, dan Marcelino Ferdinand. Sedangkan dua sektor sayap di lini depan, Witan Sulaeman dan Fajar Fathur Rahman, serta Ramadhan Sananta di posisi penyerang tengah.

 

Susunan pemain timnas Indonesia:

Ernando Ari, Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Haykal Alhafiz, Alfeandra Dewangga, Muhammad Taufany, Marselino Ferdinan, Fajar Fathur Rahman, Ramadhan Sananta, Witan Sulaeman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *