scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Insiden penembakan Bahar bin Smith, polisi mengatakan korban mengalami luka di bagian perut -
Insiden penembakan Bahar bin Smith, polisi mengatakan korban mengalami luka di bagian perut

Direktur Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo mengatakan ada luka di sekitar perut Bahar bin Smith. Bahar bin Smith dikabarkan ditembak orang tak dikenal (OTK) pada Senin (15/5/2023) di Bogor. Polisi saat ini sedang menyelidiki penembakan tersebut. “Ada luka di sekitar perut, tapi hasil pemeriksaan visum belum keluar. Jadi kami belum bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai kondisi dan penyebab luka itu,” kata Ibrahim melalui pesan singkat, Senin.

Saat ini, polisi masih menyelidiki dugaan penembakan Bahar bin Smith. “Kejadian itu masih dalam penyelidikan, jadi belum ada kesimpulan apa yang terjadi, termasuk penyebab lukanya,” katanya.

Sebelumnya, Ibrahim membenarkan adanya laporan dari Bahar soal dugaan pemecatan oleh OTK. Nomor laporan polisi adalah LP/–/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR. “Benar ada laporan polisi atas Assayid Bahar,” kata Ibrahim. Polres Bogor ,Polres Kemang menerima laporan tersebut pada Jumat (12 Mei 2023) sekitar pukul 21.45 WIB. Menurut laporan, lokasi kejadian berada di dekat Pusdiklat Dishub Kabupaten Kemang, Kabupaten Bogor. “Karena tidak ada saksi, kami masih menyelidiki kasus ini,” katanya.

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *