" " " " scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Prabowo-Gibran Mendaftar ke KPU, Mohon Doa Restu Rakyat Indonesia -
Prabowo-Gibran Mendaftar ke KPU, Mohon Doa Restu Rakyat Indonesia

Bakal pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Prabowo dan Gibran tiba di Kantor KPU RI di Jakarta Pusat pada pukul 11.00 WIB. Keduanya diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM), yang terdiri atas Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, Partai Bulan Bintang, Partai Gelora Indonesia, Partai Garuda, Prima, dan PSI.

Saat tiba di KPU, Prabowo dan Gibran disambut oleh Ketua KPU Hasyim Asy’ari dan jajarannya. Keduanya kemudian mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkan berkas persyaratan.

Baca Juga : Ganjar, Prabowo, dan Anies Siapa Calon Presiden RI-1 2024 ? (Vote)

Setelah proses pendaftaran selesai, Prabowo dan Gibran menyampaikan pidato singkat. Prabowo menyampaikan terima kasih kepada KPU yang telah menerima pendaftarannya. Ia juga meminta doa restu kepada rakyat Indonesia agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik jika terpilih menjadi presiden.

“Saya ucapkan terima kasih kepada KPU yang telah menerima pendaftaran kami. Saya juga mohon doa restu kepada rakyat Indonesia agar kami dapat menjalankan tugas dengan baik,” kata Prabowo.

Sementara itu, Gibran juga menyampaikan terima kasih kepada KPU dan rakyat Indonesia. Ia berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik jika terpilih menjadi wakil presiden.

“Saya ucapkan terima kasih kepada KPU dan rakyat Indonesia. Saya berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” kata Gibran.

Prabowo dan Gibran akan menjalani proses verifikasi administrasi dan faktual oleh KPU. Jika lolos verifikasi, mereka akan mengikuti debat capres dan cawapres serta kampanye.

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *