scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Kemenag Beri Penghargaan pada Lembaga Zakat dan Wakaf
Kemenag Beri Piagam Penghargaan Kepada Lembaga Zakat dan Wakaf

Jakarta, Bimas IslamKementerian Agama melalui Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam (Ditjen Bimas Islam) memberi piagam penghargaan kepada empat perwakilan lembaga zakat dan wakaf dalam kegiatan Peluncuran Buku Filantropi Islam untuk Indonesia di Jakarta, Minggu (30/7/2023).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Dirjen Bimas Islam, Kamaruddin Amin kepada BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional), LAZ (Lembaga Amil Zakat) Assalam Fil Alamin, LSP BWI (Lembaga Sertifikasi Profesi Badan Wakaf Indonesia), dan LAZ Pesantren Islam AlAzhar.

Dirjen mengatakan, penghargaan tersebut diberikan karena lembaga zakat dan wakaf di Indonesia telah berperan membantu pemerintah dalam berbagai program pembangunan.

Di tengahtengah semangat penguatan ekonomi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, peran lembaga zakat dan wakaf ini sangat membantu dan mampu merekatkan peranperan yang telah diusung pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan sosial,” ungkapnya.

Sementara itu, Perwakilan penerima piagam penghargaan, Emmy Hamidiyah dari LSP BWI mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama.

Kami tidak bisa bergerak sendiri untuk mewujudkan kesejahteraan sosial tanpa bantuan Kementerian Agama. Untuk itu, kami menghaturkan terima kasih yang sebesarbesarnya atas dukungan Kementerian Agama terhadap lembagalembaga zakat dan wakaf di Indonesia,” pungkasnya.

Wcp/Mr

Fotografer :shandry f nanere

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *