" " " " scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Ganti Logo Twitter Jadi Dogecoin, Elon Musk Ada Apa? -

Pemilik Twitter, Elon Musk, tiba-tiba mengganti logo aplikasi mikroblogging itu dari burung biru menjadi logo dogecoin yang berupa meme anjing Shiba Inu. Ulah bos Tesla ini langsung menjadi topik hangat pembicaraan para pengguna media sosial. Mengapa Elon tiba-tiba mengganti logo Twitter, dan apakah permanen?

Sampai saat ini belum diketahui dengan jelas mengapa Twitter melakukan hal ini. Pasalnya, jika menyambut April Mop pada 1 April lalu, logo ini muncul pada Selasa, 4 April 2023 waktu Indonesia.

Perubahan ini terlihat pada layar halaman loading twitter versi web dan logo doge ini juga terlihat pada menu di sudut kiri atas Twitter web. Sedangkan untuk perangkat seluler, meme Shiba Inu ini menggantikan ikon Larry yang berada di bagian atas layar.

Elon Musk tidak mengatakan secara gamblang alasannya mengapa mengubah logo Twitter menjadi logo Dogecoin. Tetapi menurut sea.mashable.com, perubahan ini muncul bertepatan dengan laporan Elon yang ingin menghentikan gugatan kepada dirinya terkait manipulasi harga Dogecoin.

Summer : Tempo.co

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *