scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Penyanyi Fleetwood Mac

Keyboardist ‘Fleetwood Mac’ Christine McVie meninggal karena stroke hebat, setelah didiagnosis menderita bentuk kanker yang agresif.
Menurut sertifikat kematian penyanyi dan will, yang diperoleh oleh The Blast, McVie didiagnosis kanker telah menyebar di tubuhnya di mana sumber utama atau tumor tidak terdeteksi.

Sayangnya, McVie menderita “stroke iskemik” yang pada akhirnya menyebabkan kematiannya. Kanker sebagai penyebab lainya kepergian musisi.

Jenis stroke khusus ini digambarkan sebagai “gumpalan darah menghalangi atau mempersempit arteri yang mengarah ke otak. Gumpalan darah sering terbentuk di arteri yang rusak oleh penumpukan plak (aterosklerosis). Itu dapat terjadi di arteri karotis leher serta arteri lainnya.” Ini adalah jenis stroke yang paling umum.

Beberapa bulan sebelum meninggalnya, McVie terlihat kurang baik dalam sebuah wawancara itu mungkin membuatnya tidak bisa tampil. “Kondis kesehatan saya lagi tidak baik. Saya punya masalah punggung kronis yang membuat saya menjadi lemas. Saya berdiri untuk bermain piano, jadi saya tidak tahu apakah saya benar-benar bisa melakukannya secara fisik. Apa yang dikatakannya? Mau melakukan, tetapi tubuh lemah,” katanya kepada Rolling Stone, sebagai tanggapan atas kemungkinan tur terakhir dengan Fleetwood Mac.

Dari Sertifikat kematian mengukapkan bahwa penyanyi itu juga menderita “fibrilasi atrium,” sering disebut AFib, yang merupakan “jenis aritmia jantung yang paling umum diobati. Pengaruh dari penyakit Aritmia yaitu jantung berdetak terlalu lambat, terlalu cepat, atau dengan cara yang tidak teratur.”

Sumber Berita : theblast.com

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *