" " " " scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Jurkam Muda Ganjar-Mahfud Gairahkan Semangat di Situbondo
Jurkam Muda Ganjar-Mahfud Gairahkan Semangat di Situbondo

SITUBONDO, 12 November 2023 — Gerakan pemuda yang dinamis, Jurkam Muda Ganjar-Mahfud, memberikan gebrakan pada sebuah acara sharing session dan deklarasi di Situbondo, Jawa Timur. Dengan tema “Pemuda Berperan bukan baperan,” acara ini bertujuan untuk mengumpulkan dukungan pemuda dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud. Generasi pemenang secara aktif mengajak pemuda Situbondo untuk ikut serta, menyumbangkan ide kreatif, dan bersama-sama berkontribusi dalam membangun Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, generasi pemenang juga menguraikan alasan mengapa pemuda seharusnya memilih pasangan Ganjar-Mahfud. Penyampaian tersebut memberikan gambaran yang jelas mengenai komitmen mereka terhadap peran strategis pemuda dalam membentuk masa depan Indonesia yang lebih cerah. Generasi pemenang menekankan pentingnya kontribusi aktif pemuda Situbondo dalam mencapai tujuan bersama.

Baca Juga : Ganjar, Prabowo, dan Anies Siapa Calon Presiden RI-1 2024 ? (Vote)

Jurkam Muda, generasi pemenang, hadir dengan semangat, memotivasi generasi muda untuk terlibat aktif dalam pembangunan Indonesia. Mereka mengajak pemuda bukan hanya menjadi penonton, melainkan juga menjadi pelaku perubahan dengan mengungkapkan ide kreatif mereka. Dalam suasana deklarasi, tumbuh semangat kebersamaan untuk mendukung Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin yang diharapkan dapat membawa perubahan positif.

Pertemuan ini tidak hanya menjadi wadah untuk menyampaikan visi politik, tetapi juga sebagai panggung bagi pemuda untuk bersatu dan bersama-sama merancang masa depan. Dengan tema “Pemuda berperan bukan baperan,” acara ini menciptakan momentum yang menginspirasi dan memotivasi pemuda untuk mengambil peran aktif dalam pembangunan bangsa, didukung sepenuhnya oleh Jurkam Muda generasi pemenang Ganjar-Mahfud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *