" " " " scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Saat Lebaran, Ibu Indah Permatasari Diduga Sindir Arie Kriting

Ini masih menjadi persoalan menantunya, Arie Kriting, yang masih belum mengantongi restu untuk menikah dengan Indah Permatasari.
Ibu Indah Permatasar Nursyah kembali menjadi sorotan publik.

Di akun media sosial, Nursyah awalnya membagikan video dirinya mengaji. Netizen lantas berkomentar membahas sikap Arie Kriting yang dianggap memisahkan Indah dan Nursyah.

“Ibu tersayang, aku tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan ibu di hari lebaran, anak ibu, Nona Indah, tidak mencari ibu di hari lebaran. Mami, laki-laki yang baik tidak akan memisahkan ibu dari anaknya. ,” kata netizen.

“Jelas bahwa laki-laki yang memisahkan ibu dan anak bukanlah laki-laki yang baik. Semoga Allah membalas semua kesedihan di hati ibu. Tidak ada keberkah dalam hidup seorang anak yang tidak menghormati orang tuanya, terutama ibunya; ,” tambahnya. “Aamiin ya Allah, semoga mereka mendapat balasan atas apa yang telah mereka lakukan terhadap saya,” jawab Nursyah.

Nursyah Indah diketahui belum merestui pernikahan indah Permatasari dengan Arie Kriting, meski kini sudah memiliki anak. Arie pun berusaha mendapatkan restunya, namun tak mampu meluluhkan hati sang mertua.

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *