scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
Babak Semifinal UCL 2023, AC Milan vs Inter Milan, Madrid vs Man City -
Semifinal UCL 2023 akan menyajikan laga antara AC Milan VS Inter Milan dan Real Madrid VS Manchester City. (Dok. UEFA.com)

Semifinal UEFA Champions League atau UCL 2023 akan menampilkan pertandingan antara AC Milan dan Inter Milan. Pemenang pertandingan akan menghadapi pemenang pertandingan antara Real Madrid dan Manchester City di final Liga Champions di Istanbul, Turki.

Menurut laporan CBS Sports, CEO AC Milan Giorgio Furlani mengklaim kembalinya Milan ke babak semifinal merupakan pencapaian yang luar biasa. Pasalnya, tim Rossoneri sudah absen dari babak ini selama 16 tahun.

“Senang bisa kembali ke semifinal Liga Champions setelah istirahat 16 tahun. Itu membawa kegembiraan bagi klub kami yang bersemangat, tim kami, dan kota ini, kata Furlani kepada CBS Sports, Selasa 9 Mey 2023.

“Dibutuhkan banyak usaha untuk sampai ke tahap ini, jadi kami semua sangat bersemangat. Kami berharap dapat kembali ke kejayaan kami, dan tidak hanya kali ini, tetapi juga di musim-musim berikutnya, tambah Furlani.

Selain itu, Furlani juga berbicara tentang tujuan Milan memasuki pasar Amerika Serikat (AS). Menurutnya, pasar Amerika sangat penting bagi klub, karena merupakan basis penggemar AC Milan terbesar ketiga. Klub ini memiliki pengikut yang kuat di seluruh Kanada dan Amerika Serikat dan bekerja dengan mitra Amerika seperti NY Yankees.

“Kami telah memainkan beberapa pertandingan persahabatan di Amerika Utara di masa lalu dan kami ingin melakukannya di masa depan. Kami ingin membawa lebih banyak Milan dan Rossoneri ke Amerika,” katanya.

“Jika ada kesempatan, kami bahkan ingin memainkan pertandingan resmi di Amerika Serikat. Kami berharap para penggemar kami dapat melihat lebih banyak pertandingan Milan di masa mendatang,” kata Furlani.

Sementara itu, semifinal UCL 2023 akan menjadi pertandingan besar lainnya dimana dua pelatih hebat akan saling berhadapan. Mereka adalah Carlo Ancelotti dari Real Madrid dan Pep Guardiola dari Manchester City.

Ancelotti dikenal sebagai pelatih cerdas dan taktis dengan empat pengalaman menangani juara Piala UCL 2023 yakni AC Milan dan Real Madrid. Guardiola, di sisi lain, menang dua kali dalam karirnya di Barcelona dan menjadi terkenal dengan kemampuannya membangun tim yang kuat dan menyesuaikan taktik dengan baik.

Kedua pelatih ini memiliki sejarahnya masing-masing di Eropa, yang membuat pertandingan semakin menarik. Khusus untuk Guardiola, Manchester City memiliki ambisi besar untuk memenangkan Piala UCL untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, sehingga pertandingan ini pasti akan penuh dengan keseruan dan prestise yang tinggi.

Siapa yang Anda dukung pemasar?

 

sumber : marketeers.com

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *