" " " " scentivaid.com kementerianagamabimasislam.blogspot.com trandindo.blogspot.com diyusyakonveksijakarta.blogspot.com tokokarikaturblogspot.com
4 Fakta Terbaru Kim Seon Ho, Aktor Korea Bakal Fanmeeting di Indonesia -
4 Fakta Terbaru Kim Seon Ho, Aktor Korea Bakal Fanmeeting di Indonesia

Jakarta – Kim Seon Ho genap berusia 37 tahun. Hari ini, Senin (8 Mey 2023), bintang drama Korea Hometown Cha Cha Cha itu merayakan hari ulang tahunnya dengan memberikan sumbangan. Palang Merah Korea melaporkan bahwa Kim Seon Ho menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) dari penghasilannya dari fanmeeting. Atas permintaan Kim Seon Ho, Palang Merah Korea akan menggunakan donasi tersebut untuk mendanai program yang membantu meningkatkan kemandirian kaum muda.
Sang aktor saat ini sedang disibukkan dengan fanmeeting di beberapa negara Asia. Penggemar Indonesia sedang menunggu kedatangannya pada bulan Juni.


Berikut 4 fakta terbaru kedatangan Kim Seon Ho ke Indonesia:

1. Fan meeting Kim Seon Ho di Indonesia
Usai menyambut para penggemar Filipina dan Thailand, Kim Seon Ho akan menggelar fan meeting di Indonesia.

Acara bertajuk “Kim Seon Ho Asia Tour 2023 One Two Three Smile” ini awalnya digelar satu hari pada 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan. Namun karena antusiasme penggemar yang meningkat, promotor Mecimapro menambahkan 2 Juni 2023 sebagai tanggal baru. Beberapa kategori tiket tersedia, antara lain Biru (2,8 juta), Pink (2,5 juta), Kuning (2,5 juta), Hijau (2,5 juta), Oranye (2 juta) dan Ungu (1, 4 juta). Tiket untuk fanmeeting sekarang sudah terjual habis.

2. Membintangi film pertamanya, The Childe
Kim Seon Ho resmi debut di layar lebar. Film Childe menunjukkan sisi gelapnya sebagai penjahat. Berbeda dengan image soft boyish yang ia gambarkan di drama Korea Start Up dan Hometown Cha Cha Cha.

Sinopsis The Childe mengikuti pengejaran menarik yang terjadi ketika Childe (diperankan oleh Kim Seon Ho) menjalankan misi untuk menangkap Marco (diperankan oleh Kang Tae Joo), seorang petinju yang mengembara ke wilayah tanpa hukum di Filipina.

Karakter Kim Seon Ho adalah penculik misterius yang muncul di hadapan Marco. Dia menghasilkan uang dengan cara apa pun yang diperlukan. Saat Childe kalah di garis finis, dia menghancurkan petinju itu.

The Childe tayang perdana pada bulan Juni, tetapi belum ada tanggal pasti yang diumumkan.

3. Batalnya Bintangi Drakor Haesi’s Shinru
Sebelumnya, Kim Seon Ho mendapat tawaran untuk membintangi drama Korea Haesi’s Shinru. Aktor Park Gyu Young menjadi target untuk peran utamanya.

Namun, pada Kamis (16 Maret 2023), SALT Entertainment mengumumkan bahwa Kim Seon Ho mengundurkan diri dari deretan pemeran Haesin Shinru. Aktor tersebut tidak kembali tampil di TV kampung halamannya setelah Cha Cha Cha.

Kim Seon Ho awalnya menerima peran Putra Mahkota Lee Hyang, yang memiliki hubungan misterius dengan seorang wanita yang bisa melihat masa depan.

4. Film kedua “Tyrant” sedang syuting.
Di awal tahun 2023, Kim Seon Ho mulai syuting film keduanya, “Tyrant”. Sutradara Park Hoon Jung menggarap film itu lagi, yang mempercayakannya dengan peran di The Childe.

Sinopsis Tyrant mengikuti pengejaran sampel terakhir dari program tersebut. Kim Seon Ho berperan sebagai Choi, seorang manajer kantor di sebuah lembaga pemerintah yang secara ilegal menjalankan program Tyrant.

 

Sumber :detik.com

 

 

 

Table of Contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *